Senin, 20 Mei 2013

Fashion TV



Hai girls balik lagi nih sama saya ranti dengan kabar terupdate tentang fashion.
ada yang tau ga tentang fashion tv?kali ini saya akan membahas tentang tv fashion yang ada di tv parabola.
di channel tv ini menayangkan tentang fashion-fashion yang ada di seluruh dunia 24 jam loh girls di indonesia.
FashionTV itu adalah fashion internasional dan gaya hidup saluran siaran televisi. Didirikan di Perancis pada tahun 1997 oleh perusahaan kelahiran Polandia Presiden Michel Adam Lisowski, FashionTV adalah satu-satunya jaringan TV internasional 24/7 eksklusif didedikasikan untuk fashion, kecantikan, kemewahan dan gaya dan telah menjadi salah satu saluran satelit yang paling banyak didistribusikan di dunia.Hari ini, FashionTV adalah platform multi-media yang menawarkan tinjauan yang paling komprehensif dan tercepat mode global dan independen dimiliki dan dioperasikan dari kantor pusat di Paris, London dan Wina.

Nah udah tau kan girls sekarang fashion tv itu berasal dari mana dan di dirikannya kapan.hehehe
sekarang saya pengen masukin nih foto-foto tentang fashion tv.sambil di comment juga ya girls













     
      Ini loh girls Michel Adam dari paris adalah salah satu favorite saya rancangan designnya itu keren-keren top banget deh :)okey sekian dulu dari saya tentang fashion tv kembali ke studio*ups hihihi :D 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar